Iklan Billboard 970x250

Kemunculan Galaxy A6 Di Situs Samsung, Segera Rilis!

Featured Post

Firmware Dan Cara Flashing Oppo A39 Cph1605 [Tested]

Pada halaman ini kami akan bagikan kembali link download firmware oppo a39 cph1605 terbaru sebagai materi flashing perangkat anda. sekaligus tutorial cara flash oppo a39 dengan pc dan tanpa pc (update ota). File stock rom ya…

Kemunculan Galaxy A6 Di Situs Samsung, Segera Rilis!

T-DROID6 - Video samsung A6 dan A6+ telah muncul secara online. Kedua smartphone ini diperlukan akan segera rilis pada tahun 2018, sekarang. Spekulasi dan desas-desus seputar dua smartphone dirilis sudah mulai banjir.

 Selain itu, kebocoran lain telah keluar spesifikasi dugaan duo Galaxy A6 juga.  Kebocoran terbaru mengungkapkan beberapa rincian desain yang lebih lanjut wacana salah satu handset, dan sepertinya sangat seakan-akan dengan Galaxy S9
 Kedua smartphone ini diperlukan akan segera rilis pada tahun  Kemunculan Galaxy A6 di Situs Samsung, Segera Rilis!
Photo Credit: YouTube/ Meo Meo
Informasi ini sesuai dengan laporan sebelumnya yang telah menyarankan bahwa Samsung Galaxy A6 akan meliputi menampilkan Infinity dalam rasio aspek 18.5:9. Video tidak mengungkapkan rincian apapun wacana hardware di dalam smartphone, tetapi laporan telah mengklaim bahwa itu yakni octa-core Exynos 7870 SoC ditambah dengan 3GB RAM, dan mempunyai 32GB built-in penyimpanan.

Tak lupa, Samsung juga menghadirkan fitur Bixby Vision, Bixby Home, dan Bixby Reminder. Sebagai tambahan, keduanya juga sudah didukung dengan fitur Dolby Atmos untuk keluaran bunyi yang lebih menggelegar.

Galaxy A6 mempunyai kamera depan dan kamera belakang yang sama-sama beresolusi 16MP. Keduanya sudah didukung LED flash, tapi khusus untuk hasil tangkapan kamera depan, pengguna nantinya sanggup mengaturnya untuk mempunyai efek bokeh.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post