Iklan Billboard 970x250

Firmware Bypass Micloud Redmi 3 Prime/Pro (Ido) Tested

Featured Post

Firmware Dan Cara Flashing Oppo A39 Cph1605 [Tested]

Pada halaman ini kami akan bagikan kembali link download firmware oppo a39 cph1605 terbaru sebagai materi flashing perangkat anda. sekaligus tutorial cara flash oppo a39 dengan pc dan tanpa pc (update ota). File stock rom ya…

Firmware Bypass Micloud Redmi 3 Prime/Pro (Ido) Tested

Download firmware fastboot bypass mi cloud redmi 3 prime/pro (ido) dengan miflash. Perlu diketahui sebelum melaksanakan flashing, sesuai dengan judulnya, disini saya hanya membagikan file firmware untuk disable fitur mi cloudnya saja. Makara besar kemungkinan kalian tidak akan sanggup memakai micloud lagi.

File micloud ini sudah saya test sendiri pada perangkat redmi 3 pro (tidak ada fingerpint). Rom ini sudah di modifikasi pada cuilan system sedemikian rupa.

Kekurangan Rom

Untuk kekurangan rom ini, pilihan 4g akan hilang. Untuk solusinya sanggup lihat di artikel ini. Disana sudah ada cara untuk UBL, instal TWRP dan fix 4g nya. Rom ini juga masih berbasis miui 7. Kemungkinan jikalau kalian mengupdate manual atau update rom ke miui 8 atau miui 9 ponsel akan terkunci lagi.

Bila ingin lanjut siapkan bahan-bahannya di bawah ini:
 Perlu diketahui sebelum melaksanakan flashing Firmware Bypass Micloud Redmi 3 Prime/Pro (IDO) Tested
Redmi 3 Prime/Pro

Download Firmware Bypass Micloud Redmi 3 Prime/Pro (IDO):


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Firmware micloud redmi 3 prime/pro 950 MB Disini Disini Disini
Miflash 64bit 26 MB Disini Disini Disini

    Cara flashing Firmware Bypass Micloud Redmi 3 Prime/Pro (IDO):

    • Instal miflash yang tadi sudah didownload. Saya sarankan untuk memakai PC atau laptop yang operasi system 64 bit dan jangan lupa untuk disable signature dulu.
    • Buka aplikasi miflashnya, klik "select", kemudian cari folder firmware untuk bypass mi akunnya tadi. jangan klik folder image nya.
    • Matikan ponsel, hingga benar-benar mati ya. Tekan volume atas dan bawah secara bersama kemudian sambungkan ke PC memakai kabel USB. Otomatis driver akan terbaca  Qualcomm HS-USB QDLoader 9008. Jangan panik, sebab ponsel akan mati total pada mode download ini.
    • Kembali ke miflash, klik refresh untuk menampilkan driver nya, kemudian pilih flash untuk memulai flashing.
    • Biasanya untuk PC 64 bit flashing lancar jaya. Apabila menemui error pindahkan folder firmware di luar disk mana saja (jangan di dalam folder lagi).
    • Tunggu hingga tamat hingga ada notifikasi hijau pada miflash.
    • Cabut dan hidupkan ponsel redmi 3 pro kalian.
    • DONE.

    Penutup:

    Micloud ialah penyimpanan online yang disediakan Xiaomi pada semua perangkat ponsel keluaran xiaomi. Guna untuk menyimpan data-data kalian seperti, foto dan video yang tersimpan pada server xiaomi. Untuk sanggup memakai fitur ini kalian diharuskan mempunya email, nomor telepon dan password untuk login ke mi akun. Makara sebaiknya jangan asal-asalann untuk menciptakan akun ini bila tidak ingin ponsel kalian terkunci. Selamat mencoba!!!
    Baca Juga
    SHARE
    Subscribe to get free updates

    Related Posts

    Posting Komentar

    Iklan Tengah Post