Pada halaman ini kami kembali akan update link download firmware vivo x3s original terbaru sebagai materi flashing perangkat anda. sekaligus tutorial cara flash vivo x3s dengan pc.

File stock rom yang akan kami berikan berbentuk file arsip zip / rar, yang mewajibkan anda untuk meng ekstrak nya terlebih dahulu sebelum memakai nya.

 Pada halaman ini kami kembali akan update link download  Firmware dan Cara Flashing Vivo X3s [Tested]

Vivo X3s pertama kali rilis di indonesia pada tahun 2014 dengan memakai layar 5,0 inchi dan resolusi 720 x 1280 pixels, juga proteksi jaringan 3G/HSPA, awal kehadiran ponsel ini menggunakan operasi sistem android jellybean (4.2.2) dengan penyimpanan internal 16 GB dan RAM 1 GB.

Dari segi performa smartphone ini sudah dibekali Chipset Mediatek MT6592 (28 nm) dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz, untuk performa kini terbilang kurang mumpuni untuk menjalankan aplikasi - aplikasi terbaru pada OS android.

Spesifikasi Vivo X3s
Display 5,0 inches, 720 x 1280 pixels
OS Version Android 4.2.2 (Jellybean)
SIM Dual Sim, Dual Standby
Chipset Mediatek MT6592 (28 nm)
CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
Storage 16 GB
RAM 1 GB
Camera 13MP / 2MP

Selain membagikan stock rom vivo x3s, dihalaman ini kami juga akan membagikan cara flash hp vivo x3s dengan memakai sp flashtool.

Manfaat dan tujuan melaksanakan instal ulang vivo x3s ini secara umum sanggup memperbaiki ponsel yang mengalami kerusakan software pada sistem android, Seperti :

  • Mengatasi vivo x3s bootloop: Ponsel hanya berhenti di logo dikala di nyalakan (booting).
  • Memperbaiki vivo x3s black screen / white screen: Ponsel dikala dinyalakan hanya tampil warna gelap (hitam) / warna putih saja.
  • Sering muncul Aplikasi telah terhenti (force close) dikala menjalankan apk android.
  • Lag / Lemot / Kurang responsif: Biasanya alasannya ialah terlalu banyak sampah (cache) pada ponsel.
  • Menghapus virus malware
  • Memperbaiki Lupa rujukan / Sandi (pattern lock).
  • Bypass FRP google akun vivo x3s.
  • Imei null : biasanya terjadi alasannya ialah habis instal custom rom, kernel atau pun gagal root.

Setelah melaksanakan flash vivo x3s, kemungkinan besar permasalahan ibarat diatas sanggup teratasi asal mengikuti tutorial yang akan kami berikan dibawah dengan teliti dan benar.

Baiklah, dibawah ini kami sudah menyediakan link download firmware vivo x3s beserta peralatan - peralatan yang di butuhkan untuk melaksanakan flashing ibarat sp flash tool dan usb driver. Semua nya sudah kami upload di penyimpanan file google drive dan link alternatif lainnya.