Iklan Billboard 970x250

Ratusan Ribu Nokia X6 Habis Terjual Dalam Hitungan Detik

Featured Post

Firmware Dan Cara Flashing Oppo A39 Cph1605 [Tested]

Pada halaman ini kami akan bagikan kembali link download firmware oppo a39 cph1605 terbaru sebagai materi flashing perangkat anda. sekaligus tutorial cara flash oppo a39 dengan pc dan tanpa pc (update ota). File stock rom ya…

Ratusan Ribu Nokia X6 Habis Terjual Dalam Hitungan Detik

T-DROID6 - HMD Global selaku pembesut merek Nokia tentunya tengah bahagia, alasannya yaitu Nokia X6 berhasil ludes terjual dalam 10 detik saja. HMD Global (HMD) telah memulai penjualan smartphone terbarunya, Nokia X6, di Tiongkok pada hari Senin (21/5/2018) waktu setempat. GSM Arena melaporkan, HMD Global terus berusaha keras semoga dapat memenuhi kembali persediaan produknya.

Belum diketahui secara pasti, apakah ini hanya trik marketing dari HMD Global semoga penjualan ponsel Nokia semakin mengingkat atau merupakan sebuah insiden nyata. Tapi, jikalau melihat track record penjualan ponsel Nokia di China, maka hampir dapat dipastikan ini bukanlah sebuah bualan belaka.
HMD Global selaku pembesut merek Nokia tentunya tengah senang Ratusan Ribu Nokia X6 Habis Terjual Dalam Hitungan Detik
Picture by: techgenyz.com

Spesifikasi Nokia X6

Nokia X6 merupakan smartphone kelas menengah gres dari HMD. Smartphone ini mempunyai layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi FHD+ 1.080 x 2.280 piksel dan rasio aspek 19:9.

Spesifikasi lainnya termasuk prosesor octa-core Snapdragon 636, dual kamera 16MP dan 5MP, dan kamera depan 16MP. Smartphone ini melenggang dengan pilihan RAM yakni 4GB dan 6GB dan memori internal 32 GB dan 64GB.

Nokia X6 merupakan smartphone pertama HMD yang hadir dengan desain notch atau "poni" di cuilan atas layar. Desain notch pertama kali diperkenalkan Apple melalui kehadiran iPhone X, dan setelahnya diikuti oleh sejumlah vendor smartphone lain.

Di China ponsel Nokia X6 dibanderol dengan harga mulai dari 1,299 Yuan atau sekitar Rp 2,8 jutaan. Tentu saja dengan harga tersebut mengakibatkan persaingan ponsel Android semakin memanas lantaran harga yang ditawarkan HMD Global untuk seri Nokia X6 cuma beda tipis dengan kompetitor lainnya menyerupai Xiaomi, Asus dan lain-lain.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post