Iklan Billboard 970x250

Firmware Evercoss A26c Fix Blank Putih Sehabis Flash Tested

Featured Post

Firmware Dan Cara Flashing Oppo A39 Cph1605 [Tested]

Pada halaman ini kami akan bagikan kembali link download firmware oppo a39 cph1605 terbaru sebagai materi flashing perangkat anda. sekaligus tutorial cara flash oppo a39 dengan pc dan tanpa pc (update ota). File stock rom ya…

Firmware Evercoss A26c Fix Blank Putih Sehabis Flash Tested

Mengatasi blank putih evercoss a26C setelah flashing. Rom ini bisa juga untuk mengatasi ponsel evercoss a26c yang hang/bootlop, terkunci teladan (lock screen), system error, sering muncul notifikasi "sayangnya aplikasi telah berhenti".

Tapi yang sering banyak di alami yaitu blank screen sesudah melaksanakan flashing. Itu dikarenakan versi boot yang tidak cocok dengan si ponsel. Mengakibatkan ponsel tidak bisa melaksanakan booting dan hanya muncul blank putih saja. Solusinya hanya ada satu cara, yaitu ikuti tutorial yang akan aku buat di bawah ini.
 Rom ini bisa juga untuk mengatasi ponsel evercoss a Firmware Evercoss A26C Fix Blank Putih Setelah Flash Tested
Fix blank Screen Evercoss A26C

Spesifikasi Evercoss A26C

Evercoss A26C merupakan perangkat android sudah memakai OS Jelly Bean, jadi kalian bisa menginstal bermacam-macam aplikasi dengan gampang tanpa ada batasan OS, handphone ini juga bisa menjalankan aplikasi BBM dengan cukup lancar alasannya yaitu di dalamnya sudah di sematkan CPU Dual Core berkecepatan 1.3 Ghz yang di imbangi dengan Ram berukuran 512 mb.

Selain mengandalkan CPU Dual Core, ponsel ini di lengkapi pula dengan layar berukuran 5 inch, namun sangat disayangkan masih bertipe FWVGA beresolusi 480×854. Ukuran layar yang besar, tak di imbangi dengan resolusi yang baik jadinya kualitas gambar yang di hasilkannya tak mungkin bisa optimal. Harga Evercoss A26C hanya dibandrol 1 Juta Rupiah.

Aplikasi sosial media ibarat BBM pun sudah terinstal pada ponsel ini, selain BBM juga sudah terdapat Aplikasi Google Play Store. Makara disini kalian sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk instalnya. Karena sudah di sediakan eksklusif dari Evercoss A26C ini. Selain dari segi aplikasi, dari segi hardware yaitu pada kamera juga manis spesifikasinya. Kamera belakang pada Evercoss A26C dengan resolusi sebesar 5MP dan di bantu dengan fiture LED Flash sanggup menciptakan hasil jepretan kalian akan lebih maksimal dan berkualitas. Pada kamera depan Evercoss A26C mempunyai resolusi sebesar 1.3 MP yang sanggup dipakai untuk melaksanakan aktifitas video call.

Dengan kelebihan yang dimiliki Evercoss A26C tentu sanggup memuaskan kalian sebagai penggunanya. Kelebihan inilah yang ditawarkan oleh Evercoss A26C sehingga handphone terpelajar ini sanggup bersaing dengan Handphone bermerek lainnya yang mungkin kualitasnya hampir sama dengan hp Evercoss ini.

Oke siapkan materi flashingnya di bawah ini:

Bahan:

Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Firmware Evercoss A26c fix 316 MB Google Drive Google Drive
Spflashtool v5 53 MB Google Drive Google Drive
USB Driver Android to Windows



    Cara Flashing:
    • Pastikan batre ponsel terisi minimal 50%.
    • Extract semua materi dan pindahkan ke dalam satu folder.
    • Instal driver MTK nya (bagi yang belum terpasang). Disable signature dulu bagi windows os 64bit, biar driver terpasang dengan benar.
    • Buka dan jalankan spflashtool. Klik tab scatter-loading, kemudian masukan file scatter yang terdapat pada folder firmware yang sudah di extract tadi.
    • Centang semua partisi (termasuk preloader) dan klik download.
    • Matikan ponsel, dengan cara cabut pasang batre, tekan volume atas/bawah kemudian sambungkan ponsel ke PC/laptop.
    • Tunggu hingga kafetaria spflashtool berwarna kuning kemudian lepaskan tombol volumenya.
    • Biarkan proses flashing berjalan hingga selesai, ditandai dengan notifikasi pop-up download OK.
    • Lepaskan kabel usb, kemudian hidupkan ponsel.
    • DONE.
    Penutup:
    Sekian cara flashing evercoss A26c yang mengalami blank sesudah flashing. Jika kalian mengikuti tutorialnya dengan benar maka hasilnya pun akan memuaskan. Untuk para user a26c jangan  berlebihan dalam pemakaian dan penginstalan aplikasi. Agar memori internal ponsel tidak penuh dan tidak menjadikan ponsel menjadi hank.
    Baca Juga
    SHARE
    Subscribe to get free updates

    Related Posts

    Posting Komentar

    Iklan Tengah Post