Iklan Billboard 970x250

Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple Sim Tested

Featured Post

Firmware Dan Cara Flashing Oppo A39 Cph1605 [Tested]

Pada halaman ini kami akan bagikan kembali link download firmware oppo a39 cph1605 terbaru sebagai materi flashing perangkat anda. sekaligus tutorial cara flash oppo a39 dengan pc dan tanpa pc (update ota). File stock rom ya…

Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple Sim Tested

Firmware Acer liquid e700 (e39) triple sim. Kali ini saya menemui kasus ponsel acer liquid e39, invalid imei. Baseband kondusif namun imei tidak muncul. Berarti masih ada keinginan untuk bisa normal kemmbali. Langkah pertama saya write manual dengan tool seadanya, namun tidak menuaikan hasil. Setelah cek imei lagi saya gres sadar ternyata imei yang invalid itu ada 3.

Setelah membuka tutup casing ponsel tersebut, ternyata benar saja ponsel ini dilengkapi 3 sim. Sering menemui kasus menyerupai ini saya berpikir untuk flashing ulang dengan stockrom versi triple sim. Berikut hasil, sesudah melaksanakan flash, ponsel acer e39 kembali normal.
Perlu diingat, tipe ponsel ini ada 3 tipe, pertama yang 1 sim, 2 sim dan 3 sim card. File flashing semua tipe itu juga ada versinya masing-masing. 
 Kali ini saya menemui kasus ponsel acer liquid e Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple SIM Tested
Firmware Acer Liquid e700 Triple Sim

Spesifikasi Acer Liquid E700 (E39)

  1. Tiga SIM yang aktif bersamaan
    Acer Liquid E700 merupakan ponsel Android pertama di Indonesia dengan 3 kartu SIM GSM yang sanggup beroperasi sekaligus. Artinya ada 3 nomor yang aktif secara bersamaan di dalam satu ponsel, dimana ketiga slotnya mendukung koneksi data 3G, penting bagi spAcer yang harus terhubung ke Internet tanpa putus dikala bepergian sekalipun.

  2. Kapasitas baterai besar
    Satu hal yang sering dicemaskan para pengguna smartphone yaitu ketahanan baterai. Tentunya ini merupakan hal yang masuk akal mengingat secanggih apa pun sebuah ponsel tidak akan berkhasiat kalau baterainya habis. Nah, dengan kapasitas 3500mAh, baterai Acer Liquid E700 akan bisa bertahan lebih dari 20 jam dengan referensi penggunaan yang normal.

    Tentunya ini akan mempermudah bagi spAcer yang memang mempunyai kegiatan dan mobilitas yang tinggi. Tinggalkan powerbank dan gadget lainnya di rumah. Liquid E700 bikin kau aktif seharian tanpa takut kehabisan baterai.

  3. Performa handal
    Berbekal prosesor quad-core dan RAM 2GB, ini berarti spAcer akan sanggup menjalankan aneka macam aplikasi Android favorit di Liquid E700 dengan mulus dan lancar. Kualitas layarnya dengan teknologi Zero Air Gap juga cukup terperinci untuk aneka macam suasana pencahayaan; cocok bagi penggemar game Android dan spAcer yang gemar menonton video di ponselnya.

  4. Depan Belakang, Kamera Tetap Oke
    Dibekali dengan kamera utama 8 megapixel yang juga sanggup merekam video Full HD, Acer Liquid E700 bisa diandalkan untuk merekam aneka macam momen berharga di keseharian spAcer. Bahkan kamera depannya telah dilengkapi lampu kilat atau flash untuk hasil foto selfie lebih menawan. Fitur flash di kamera depan ini sendiri juga unik alasannya jarang ditemukan di ponsel merek lain.

  5. Harga Terbaik
    Seluruh keunggulan Acer Liquid E700 bisa didapatkan hanya dalam 1 smartphone seharga Rp.3.099.000,- Paket menarik dalam harga yang kompetitif. Liquid E700 sudah tersedia di jaringan Erafone, online store terkemuka dan toko-toko handphone terdekat di kota kamu.
Di luar 5 faktor tersebut di atas, Acer Liquid E700 juga telah mendukung konektivitas empat band. Ini berarti spAcer akan sanggup menggunakannya di mana saja dikala sedang bepergian (selama negara tersebut mempunyai jaringan GSM).

Download Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple SIM :


Keterangan Ukuran Pilihan Link Download
Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple SIM
 647 MB
Google Drive
Google Drive
SP Flash Tool v5.1824
 53,6 MB
Google Drive Google Drive

    Cara flashing Firmware Acer Liquid E700 (E39) Triple SIM :

    • Extract semua materi di atas kemudian pindahkan ke dalam satu folder.
    • Buka Spflashtool, klik scatter-loading kemudian pilih file "MT6582_Android_scatter" yang terdapat di folder firmware acer e700.
    • Preloader jangan dicentang, untuk jaga-jaga biar tidak terjadi brick pada ponsel.
    • Matikan ponsel, cabut pasang batre, kemudian sambungkan ke PC/laptop.
    • Pastikan ponsel sudah terdektek di pc dan flashing berjalan ditandai dengan kafe bewarna kuning di spflashtool.
    • Tunggu hingga proses selesai.
    • Jika sudah muncul "Download OK" maka flashing sudah selesai.
    • Lepas kabel usb, kemudian hidupkan ponsel.
    • DONE.
    Penutup:
    Untuk yang mengalami invalid imei, cukup flash saja partisi secro.img nya saja. Tapi kalau tidak ingin mengambil resiko, flashing ulang saja semuanya. Selamat mencoba!
    Baca Juga
    SHARE
    Subscribe to get free updates

    Related Posts

    Posting Komentar

    Iklan Tengah Post